AKU MENCINTAIMU


**
Cerita ini berawal dari seorang gadis yg mengidap penyakit jantung,
Enji, sebut saja begitu,
Enji adalah seorang gadis yg sangat periang, namun setelah divonis penyakit jantung, Enji seolah tak ada gairah untuk hidup,
kesehariannyapun Enji selalu mengurung diri dikamar,

Namun alangkah beruntungnya Enji, disaat ia sedang merasa hidupnya diambang maut, justru ada seorang sahabat yg selalu menyemangatinya agar tetap optimis menjalani hidup,
Maya, sebut saja begitu,
Seorang sahabat yg selalu setia menyemangati Enji di situasi dan kondisi apapun,
Sampai akhirnya Enji pun kembali ceria seperti sedia kala.

**
Waktupun berlalu.
Pada suatu hari, demi memulihkan kesehatan sahabatnya, Maya membawa Enji kesebuah taman, dengan harapan, Enji bisa menghirup udara segar di luar rumah,

Namun ketika mereka sampai di sebuah taman, tiba2 Enji pingsan,

Namun ketika Maya sedang kebingungan, tiba2 ada seorang pemuda, “ Andie“ sebut saja begitu,
mencoba membantu Maya untuk membawa Enji kerumah sakit.

**
Sejak kejadian itu. Maya, Enji dan Andie terlihat begitu akrab,
Dan perubahan itu terlihat sekali pada diri Enji,
Enji begitu semangat melalui hari harinya, karna dia merasa, setelah kenal dengan Andie,
Enji menaruh simpati padanya, Namun Enji tak berani mengungkapkannya, karna Enji berfikir, dia hanyalah seorang gadis yg penyakitan.

**
Hari pun berlalu,
Pada suatu hari ketika Enji sedang dirumah tanpa ditemani sahabatnya yaitu Maya. Tiba2 Andie datang menemuinya. Dengan sangat senang, Enji pun menyapanya,
Enji: “Andie… Masuk ndie…
Pada saat itu Enji berharap. Kedatangan Andie kali ini akan mengungkapkan isi hati padanya. Namun setelah Andie duduk dan ngobrol beberapa saat, tiba2 Andie bicara
Andie: “ehemm,,, maaf Enji, aku boleh bicara sesuatu sama kamu,,,
Sambil tersenyum menatap mata Andie, Enji pun menjawab,
Enji: “kamu mau bicara apa ndie…
Kemudian Andie pun menjawab.
Andie: “sejak kenal kalian, perasaanku jadi lain Enji, sehari saja aku tidak bertemu kalian, aku sering merasa kehilangan kalian, Enji pun menjawab dengan penuh pertanyaan,
Enji: “ apa maksud kamu ndie…
Andie pun kemudian mengungkapkan semuanya.
Andie: “aku mencintai Maya sahabatmu enji…

**
Bagaikan petir disiang hari,
Enji begitu shok mendengar pengakuan dari Andie, kalau wanita yg singgah di hati Andie bukan dirinya, melainkan Maya sahabat baiknya,

Namun pada saat itu, Enji tak mau Andie curiga padanya, kalau selama ini dialah yg selalu berharap untuk mendapatkan hati Andie, Enji pun menjawab dengan nada sedikit tersendat,
Enji: “ndie… Maya adalah wanita yg sangat baik. Dia pantas mendapatkan laki2 sepertimu, Ungkapkan isi hatimu padanya ndie,,, kalau kamu tulus mencintainya!

**
Beberapa hari kemudian, Andie pun mencoba mendatangi rumah Maya, dan kebetulan Maya pun sedang berada dirumah,

Melihat Andie datang, Maya pun langsung menyapanya dengan baik,
Maya: “silahkan masuk ndie,,, tumben kamu main kerumahku, ada apa!

Sambil duduk santai, Andie pun berlahan mengungkapkan isi hatinya,
Andie: “boleh aku katakan sesuatu padamu maya,,,
Dengan nada santai pula, Maya pun menjawab,
Maya: “tentu saja boleh ndie,,, kamu mau bicara apa,

Pada saat itu Andie pun tak mau mengulur ulur waktu, dia pun langsung mengungkapkan isi hatinya,
Andie: “kamu tau Maya, sejak aku kenal kamu, aku simpati sm kamu, aku menaruh harapan sm kamu Maya, Kemudian Maya pun menjawab dengan nada bingung,
Maya: “apa maksud kamu ndie,,,
Tidak ragu2 Andie pun langsung mengungkapkan isi hatinya,
Andie: “aku mencintai kamu Maya!

Pada saat itu, Maya merasa bingung, apa yg harus ia katakan, sedangkan dia menganggap Andie adalah sosok seorang sahabat,

Karna tak ingin menyakiti hati Andie, kemudian Maya pun memberikan alasan pada Andie. Maya: “kasih aku waktu untuk bisa mencintaimu ndie,,, karna semua itu perlu proses,

Tanpa putus harapan, Andie pun menjawab,
Andie: “baiklah Maya, aku akan menunggumu sampai kamu benar2 bisa mencintai aku.

Waktupun berlalu,
Harapan tinggalah harapan,
Jawaban yg selama ini Andie tunggu dari Maya pun tidak ada kepastian, Hingga akhirnya, Andie pun berniat untuk menemui maya kembali kerumahnya.

Namun Baru saja Andie beranjak keluar rumah, tanpa Andie duga,

tiba2 Maya datang kerumahnya dengan membawa seorang laki2, “Kelvin“ sebut saja begitu.
Seorang laki2 yg sengaja di bawa Maya untuk berpura2 sebagai tunangannya. Dan berharap setelah ini Andie tidak mengejarnya lagi.

Dengan nada kaget, Andie pun bertanya,
Andie: “Maya… Baru saja aku mau kerumahmu.
kemudian Maya pun memperkenalkan laki2 yg dibawanya.
Maya: “oia ndie… Kenalkan Kelvin.
Lalu Andie pun berjabat tangan dengan Kelvin sambil memperkenalkan dirinya.
Andie: “hallo sob. Aku Andie..
Kelvin pun menjawab dengan lantangnya.
Kelvin: “saya Kelvin. Tunangannya Maya.

Mendengar pengakuan Kelvin, Andie pun terkejut, kemudian ia terdiam dan shok,
Ternyata Wanita yg amat ia cintai datang hanya untuk menyakitinya,

Namun Andie berusaha untuk tetap terlihat tegar, walaupun pada kenyataannya ia rapuh,

Kemudian Andie pun bicara sambil menutupi kekecewaanya,
Andie: “Maya… Kelvin.. Sebagai sahabat. Aku hanya bisa berdoa. Mudah2an kalian bahagia.
Kemudian Kelvin pun menjawab.
Kelvin: “terimakasih buat doanya Andie
Dan Andie pun hanya menganggukan kepalanya’

Namun setelah itu tiba2 Maya bicara lagi pada Andie
Maya: “oia ndie… Bisa kita bicara empat mata.
Sambil tersenyum pilu Andie pun menjawab.
Andie: “boleh Maya’

Kemudian Maya pun bicara pada Kelvin
Maya: “vin… Maaf. Aku mau bicara dulu berdua sama Andie ya…
Kelvin: “Ok silahkan Maya,

Setelah Maya dan Andie hanya berdua, Maya pun langsung bicara pada Andie
Maya:“ndie,,, aku harap kamu jangan menemui aku lagi, aku mohon, aku sudah bertunangan ndie,,,
Air mata Andie berlinang dr kelopak matanya menahan pilu, namun dia tetap menjawabnya,
Andie: “iya Maya,,, aku tidak akan pernah menemui kamu lg, tapi satu hal yg harus kamu tau,,, rasa ini hanya untuk kamu Maya

Namun kemudian Maya pun segera menghampiri Kelvin, dan keduanya berlalu pergi

**
Sejak kejadian itu, Andie yg biasa ceria, tiba2 berubah jadi pendiam, dan dia pun lebih sering mengurung diri di rumah,

**
Namun disisi lain, Enji sahabatnya pun merasa rindu karna Sudh beberapa minggu Andie tidak pernah bermain kerumahnya,
Kemudian Enji pun mencoba bermain ke rumah Andie,
Sesampainya Enji di rumah Andie, Andie pun bercerita semua kejadian yg menimpanya,

Sebagai sahabat yg baik, tentu Enji pun ingin melihat Andie kembali ceria seperti sedia kala, sampai bermacam cara Enji lakukan agar Andie bisa tersenyum kembali,

Sejak saat itulah Enji dan Andie sering bertemu, bermain bersama dan bercanda berdua,
Suka duka pun mereka rasakan bersama, sampai akhirnya, sedikit demi sedikit, Andie pun bisa melupakan Maya,

**
Namun disisi lain,
Disaat Andie sudah mampu melupakan Maya,
Justru kejadian aneh menimpah Maya, dia merasa rindu dengan sosok seorang Andie, laki2 yg pernah ia sakiti hatinya, entah apa yg terjadi padanya, tiba2 Maya ingin sekali berada dipelukan Andie,
Pada saat itu Maya hanya bicara dlm hati,
Maya: “oh tuhan…aku mencintainya,,, tapi Kenapa cinta ini datangnya setelah ia mulai melupakanku,

Maya pun berusaha untuk tidak menghiraukan rasa itu,
Namun semakin dilupakan, justru rasa itu semakin tumbuh, sampai Maya pun tak mampu untuk melupakanya,

Hingga pada suatu hari,
Maya nekad untuk menemui Andie di rumahnya, dgn harapan, Andie masih mencintainya dan mau menerima kehadirannya,

**
Sesampainya Maya di rumah Andie,
Pada saat itu justru Andie sedang asik bercanda dengan Enji sahabatnya, namun karena mendengar suara ketukan pintu, Andie pun langsung berjalan membuka pintu tsb,
Setelah pintu terbuka,
Andie pun merasa terkejut, karna tamu yg datang adalah wanita yg sangat ia cintai,
Tiba2 Maya pun memeluk Andie,

Namun dari dalam rumah, Enji pun merasa penasaran, siapa tamu yg menemui Andie tsb,
Kemudian Enji pun berlahan mengintainya,

Namun setelah Enji melihat Maya dan Andie sedang berpelukan,
Enji pun merasa terkejut, kemudian dia pun terisak tangis
Enji: “ oh tuhan… Ternyata mereka masih saling mencintai… Lalu apa gunanya aku disini… Aku harus pergi dari sini. Aku tidak mau merusak hubungan mereka..!

Kemudian Enji pun beranjak pergi melewati pintu samping rumah!

**
Maya yg masih memeluk Andie pun kemudian bicara
Maya: “maafkan aku ndie,, aku pernah datang untuk menyakitimu, tapi kali ini aku datang membawa cinta untuk kamu ndie,,,
Berlahan Andie pun melepaskan pelukan Maya, kemudian berlahan berjalan membelakanginya,
Andie: “kamu tau maya, rasa ini hanya untukmu, sayang ini juga hanya untukmu,
Maya pun tersenyum kemudian bicara
Maya: “benarkah itu ndie…
Andie: “iya maya.. Tapiii..
Maya: “tapi kenapa ndie..
Andie: “tapi itu dulu…
Maya: “apa maksudmu ndie… Apa ada yg lain selain aku… Siapa dia ndie…
Kemudian Andie pun melihat ke arah Enji.

Ketika Andie melihat ke arah Enji. Andie begitu terkejut melihat Enji tidak berada di dalam.

Kemudian Andie pun masuk kedalam dan mencarinya di kamar dan dan ruang tamu.
Namun ketika Andie melihat dari pintu samping. Andie melihat Enji sedang berlari di seberang jalan.

Tanpa basa basi. Andie pun meninggalkan Maya dan berlari mengejar Enji sambil menjerit memanggil namanya.

Andie: “enjiiiiiiiii… Berhenti enjiiii. Tunggu akuuuuu,,,

Namun Enji sama sekali tak menghiraukan jeritan Andie.
Justru Enji berlari dan nekad menaiki sebuah jembatan penyebrangan jalan. Sampai Andie pun tak bisa mengejarnya.

Pada saat itu Andie begitu ketakutan melihat Enji berdiri di atas jembatan penyebrangan.
Andie takut apabila Enji melakukan hal yg tidak diinginkan. Kemudian Andie pun mencoba menghalaninya walau dr kejauhan.
Andie: “Enji jangan lakukan itu enjiiiiii. Aku mohooooonn.

Kemudian Enji pun menjawab dari ketinggian jembatan penyebrangan.
Enji: “ tinggalkan aku ndieee…
aku hanya seorang wanita penyakitan yg tak pantas untuk dicintai. Lebih baik aku matiiiiiii…

Dari bawah jembatan penyebrangan Andie pun kembali menjerit melarangnya.
Andie: “ Enji dengarkan akuu… Sekali saja kamu terjun .maka Akan ada dua mayat disana. Yaitu kamu. Dan aku..
Enji pun menjawab dari ketinggian jembatan penyebrangan yg ia naiki.
Enji: “apa maksudmu ndieee.
Kembali Andie pun menjawab.
Andie: “kamu tau enjiii.. aku mencintaimuuuu.
Dengan nada lirih Enji pun menjawab
Enji: “benarkah itu ndie.. Kamu mencintai aku.

Andie pun menganggukan kepala dari kejauhan sambil membuka kedua tangan agar Enji menghampiri dan memeluknya.

Enji pun akhirnya luluh. Dan kemudian Diapun berlahan turun dr jembatan penyebrangan dan berlari menghampiri Andie sambil menjerit,
Enji: “aku juga mencintai kamu ndieeeeee,,,

Akhirna Mereka pun berpelukan,
Sementara dari kejauhan,
Maya melihat Andie dan Enji penuh dengan penyesalan, karna dia telah menyia nyiakan seseorang yg tulus mencintainya,

Selesai:

NB:
sorry
NO COPYPASTE OKE

Wasallam:

Categories: Uncategorized | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “AKU MENCINTAIMU

  1. endy

    Maya kejammmmmmmmmmmmmm

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

