HORE GEDEEE


HORE GEDEEE

Ditulis oleh:
Eky Andie Firmansyah

Cerita ini hanya fiktif belaka.
Buat yg baca. Maaf klw alur cerita disini aga sedikit mengandung unsur fulgar tapi ga porno ko ckckck. Semuanya semata2 hanyalah hiburan.

Cerita ini berawal dari seorang mahasiswi kelahiran jakarta ✔indonesia,
✔aslinya si bukan mahasiswi, tapi tukang sayur keliling wkwkwk,

✔Tya, sebut saja begitu,
Sebagai mahasiswi sekaligus anak kost, tya tak mau mengandalkan uang jajan hanya dr pemberian orang tuanya saja,
Sesekali tya mencari pekerjaan pada saat diluar jam belajar, tya pun mencoba melamar pekerjaan dari satu perusahaan ke perusahaan lain, namun alhasil, perusahaan hanya membutuhkan pegawai yg tidak terkait dengan jam belajar,
Apa mau dikata, tya pun akhirnya pulang ke kost karna haripun sudah menjelang sore.

Setibanya tya di depan kost. Tanpa dia ketahui. Ternyata tya sudah ditunggu oleh kedua teman kampusnya yaitu ✔amelia dan ✔lieliekz. Sebut saja begitu,
✔amelia adalah seorang gadis keturunan ✔america. Sedangkan ✔lieliekz adalah gadis keturunan ✔india.
✔aslinya si semuanya orang gunung wkwkwk.
Namun ketiganya terlihat sangat akrab sekali.

Ketika tya sampai, salah satu temannyapun yaitu amelia langsung menyapanya,
Amelia ✔hey tya, kamu dari mana aja, aku dan lieliekz sudah lama lo nunggu kamu disini,
✔maaf, percakapan disini sengaja saya tulis dengan bahasa indonesia, soalnya kalau bahasa inggris nanti kalian kesurupan karna ga ngerti bahasa inggris saya wkwkwk,
Kemudian lieliekz pun menambahkan
Lieliekz ✔ iya nih, kami dh lama disini nunggu kamu, dari mana aja si,
Kemudian lieliekz pun bicara dlm hati
✔kayanya ni anak abs jualan gorengan x ya, kucel amat ckckck,

Dengan tampang bingung, akhirnya tya pun menjelaskan kepada kedua temannya itu,
Tya ✔ eh mel, liekz, kalian jangan mikir yg ga engga dulu ya, aku tuh abis cari kerjaan tau, kemudian tya pun bicara dlm hati
✔ kalian berdua mau ngapain si. Pake acara maen ke kost segala, pasti mau ngabisin cemilan aku yaitu sangrai biji asem wkwkkw,

Mendengar tya habis cari kerjaan, amelia pun merasa kasihan dan ingin membantu tya dalam mencari pekerjaan,
Amelia ✔ ya ampun, kasihan sekali kamu tya, bagaimana kalau nanti besok aku bantu km cari pekerjaan,
Kemudian tya pun menjawab dengan nada senang,
Tya ✔ yg bener mel, kamu serius mau bantu aku cari kerjaan besok mel,
Amelia pun kembali menjawab sambil mengajak lieliekz temannya,
Amelia ✔iya tya, kami berdua serius mau bantu kamu cari pekerjaan Besok, iya kan liekz,

Mendengar amelia mengajak dan membawa nama lieliekz, lieliekz pun menjawab dengan nada terpaksa,
Lieliekz ✔iya tya, aku ikut amelia besok antar kamu cari kerja,
Setelah itu lieliekz pun bicara dlm hati
✔amelia ngapain si ada acara nganterin tya segala, tya kan klw jalan keteknya asem bgt, apalagi kalau ada angin lewat wkwkkw,
Karna kedua temannya bersedia mencarikan pekerjaan besok, akhirnya tya pun menyuruh amelia dan lieliekz untuk menginap di kost nya,
Tya ✔ mel, liekz, kalian nginep disini aja ya, biar besok ga kesiangan nunggu kalian ya,
Lalu tya pun bicara dlm hati
✔ni anak berdua klw nginep kira2 ngompol ga ya wkwkkw kan aku jg suka ngompol wkwkwk,

Akhirnya amelia dan lieliekz pun menginap demi menepati janjinya yaitu mengantarkan tya cari pekerjaan, padahal sebelumnya kedatangan amelia dan lieliekz cuma sekedar main saja,

Keesokan harinya,
Tya, amelia dan lieliekz pun siap berangkat mencari pekerjaan buat tya,
Dari kavling satu ke kavling yg lain mereka menanyakan lowongan pekerjaan, namun alhasil, lowongan tsb belum juga didapatkan, padahal jam sudah menunjukan pukul 1 siang,

Karna lelah, akhirnya mereka mengurungkan niatnya untuk mencari pekerjaan buat tya dan melanjutkannya esok hari,

Namun ketika mereka hendak beranjak pulang, tiba2 tya melihat lowongan yg terpampang disalah satu kavling,
Tanpa basa basi, tya pun langsung memberi tahu kepada amelia dan lieliekz dgn nada senang,
Tya ✔mel, liekz, ada lowongan di kavling itu mel, liekz, ayo kita tanyakan ke securitynya yu, bagian apa si yg mereka cari?

Kemudian tya amelia dan lieliekz pun mencoba mendekati security di kavling tsb untuk mengetahui lebih jelasnya,
Setelah menghampiri security, tanpa malu2 tya pun langsung bertanya
Tya ✔permisi pa, saya mau tanya, kalau boleh tau, disini membutuhkan lowongan kerja di bagian apa ya pa,
Kemudian security pun menjawab
Security ✔owh maaf mba, kami disini sedang mencari 3 ekor wanita untuk acara kontes wkwkwk,
Tya pun menjawab dgn nada bingung,
Tya ✔kontesss, maksud bapa apa?
Kembali security pun menjawab,
Security ✔kami sedang mencari 3 orang wanita untuk kontes payudara mba, siapa payudara paling besar itulah pemenangnya, tentunya dengan hadiah uang yg sangat besar,
Mendengar penjelasan security tsb, tya pun sangat shok, kemudian tya menolak dengan nada gugup,
Tya ✔eng eng engga ja ja jadi deh pak, saya takut kalau payudara saya masuk kontes nanti banyak kecoa yg masuk ke BH saya wkwkwk,

Namun ketika tya menolak, tiba2 amelia malah mendukung pekerjaan itu buat tya, karna amelia fikir di amerika sudh tidak aneh dengan dipertontonkannya payudaya,
Amelia ✔tya, knapa km tolak tawaran itu, ini kesempatan km tya, plis jangan di tolak oke, payudaramu kan besar, kingkong aja kala wkwkkwk,
Kemudian lieliekz pun menambahkan
Lieliekz ✔iya tya, kpn lg kamu dpt tawaran sebagus ini, kamu kan sexy tya, payudaramu montok kaya beton wkwkwk,
Namun lieliek pun bicara dlm hati
✔ sexy si, tapi keteknya kalau kumat ya ampun baunya ga nguatin wkwkwk,
Namun tya membentak amelia dan lieliekz ketika mereka menyemangatinya
Tya ✔ eh mel, liekz, kalian berdua si ga aneh karna kalian dr amerika dan india, indonesia ga ada yg seperti itu tau ga, bisa bisa nanti anuku yg kaya beton itu dijerat hukuman pancung dr pemerintah indonesia gimana,

Ketika tya amelia dan lieliekz sedang berdebat, security itu malah senang karna sedikitnya dia tau kalau 3 gadis tsb berbeda negara, karna calon kontes yg dibutuhkan adalah 3 gadis dr 3 negara pula,

Tanpa basa basi security itupun bicara,
Security ✔maaf mba2 yg cantik, bagaimana kalau kalian terima saja tawaran ini, kapan lagi ada kontes seperti ini dengan hadiah yg sangat memuaskan, dan kalau kalian bertiga bersedia, saya jamin slh satu di antara kalian bakal jadi orang kaya raya, bagaimana?

Mendengar hadiah yg begitu besar, tya yg tadinya menolak jadi bersemangat, kemudian tya pun bertanya lg pd seCurity tsb
Tya ✔ memang kontes payudaranya mulai kapan pak,
Jd ga tahan nih wkwkwk

Kemudian security pun menjawab
Security ✔karna calonnya sudah ada dari 3 negara, jd pelaksanaan kontesnya besok siang jam 10, jadi lbh cepat,

Hari gini gitu loh, siapa yg ga silau sm duit wkwkkw,

Niat hati hanya ingin mengantarkan tya mencari pekerjaan, namun akhirnya mereka harus bersaing memperebutkan hadiah yg akan membuat mereka kaya raya, ketiganya pun berlomba untuk menjadi sang juara,

Setelah mendengar semua penjelasan security tsb akhirnya tya, amelia, dan lieliekz pun beranjak pulang ketempat masing2 dan mereka akan bersiap2 mempersiapkan kontes payudara di esok hari,

Keesokan harinya ketika kontes akan berlangsung pada jam 10 nanti.
Dengan dandanan cantik, sexy, dan payudara yg sangat besar tentunya,
Tya, amelia, dan lieliekz berangkat dari rumah masing2 dengan membawa banyak suporter untuk menyemangatinya,

Dan seteleh ketiganya datang ke tempat si empunya hajat, mereka disambut oleh ribuan penonton dengan sangat meriah,

Selain itu, MC yg berada di panggung kontespun sudah terdengar siap dengan acaranya,
Mc ✔selamat siang para hadirin, karna ke 3 kontestan dari 3 negara telah hadir, acara akan segera kami mulai,

Mendengar mc akan memulai acaranya, tya, amelia, dan lieliekz pun segera menuju belakang panggung karna mereka tau, mereka akan segera dipanggil satu persatu oleh mc tsb,
sementara suporter yg mereka bawapun bergabung dgn penonton yg lain,

Setelah ketiganya siap kontes payudara di atas panggung, tanpa basa basi mc pun memanggil kontestan satu persatu,
Mc ✔baiklah para hadirin, untuk menyingkat waktu, kita panggilkan kontestan kita yg pertama, kita sambit,,, eh salah, sambut maksudnya, kita sambut, inilah dia, amelia, gadis asal amerika, payudaranya sebesar buah semangkaaaaaaa,,,

Ketika penonton menyaksikan payudara amelia sebesar buah semangka, penonton pun pada menjerit seolah memberikan dukungan
Penonton ✔ hore gedeeeeee, hore gedeeeEe hore gedeeeeeee,
Kemudian mc pun menenangkan penonton dan suporter yg memberikan dukungan,
Mc ✔tenang para hadirin, kita panggilkan kontestan kita yg ke dua, inilah dia, lieliekz, gadis asal india, payudaranya sebesar buah labu dari eropaaaaa,

Lagi lagi penonton dan suporter ramai dengan dukungannya, karna kontestan yg ke duapun tak kalah besar payudaranya dr kontestan pertama,
Penonton ✔ hore gedeeeee hore gedeeeee hore gedeeeeee,

Dan Lagi lagi mc pun menenangkan penonton dan suporter sambil memanggil kontestan terakhir,
Mc ✔ harap tenang para hadirin, langsung saja kita panggilkan kontestan kita yg terakhir, inilah dia, tya, gadis asal indonesia, payudaranya sebesar buaaahhhhh,,,

Baru saja mc menyebutkan buah yg dimaksud,
Tiba2,
Gubraaakkkkkk, panggung pun bergoyang, setelah mc melihat kontestannya, ternyata tya jatuh dari panggung kontes,
Tya ✔aduh massss, sakit massss, payudara saya kepentok tiang panggung mas ampe penyok wkwkkwkw,
Kemudian mc pun menarik tangan tya untuk segera naik kembali kepanggung,
Mc ✔cepet bangun mba, naik kepanggung,
Namun ketika naik kepanggung, tya merasa malu memamerkan payudaranya karna sudah penyok wkwkkw, kemudian tya pun menutupi payudaranya menggunakan karung yg ia ambil dari bawah panggung tsb,
Setelah tya naik ke atas panggung, tanpa basa basi, mc pun beraksi,

Mc ✔ inilah dia, kontestan kita yg terakhir, tya, payudaranya sebesar buah jeruuuuuukkkk,

Karna payudara tya tertutupi karung, penonton pun hanya bicara dgn nada kecewa,
Penonton ✔ huhf kecil, kecil kecil, pasti bukan dia pemenangnya,

Namun setelah beberapa saat kemudian, mc pun mengumumkan siapa pemenang dari kontes payudaya tsb,
Mc ✔ ok para hadirin, setelah kami seleksi, kami telah mendapatkan pemenangnya,
Juara kontes payudara kali ini pemenangnya adalah, ini dia, kontestan kita dari indonesia, tya payudaranya sebesar buah jeruuuuuukkkkkkkk,

Mendengar pemenangnya adalah tya, bukan saya amelia dan lieliekz yg kecewa, bahkan suporter amelia dan lieliekz pun tak terima dengan kemenangan tya,
Suporter ✔ eh mas, yg bener aja, masa yg payudaranya sebesar buah semangka dan buah labu eropa tidak jadi juara, sedangkan yg payudaranya sebesar buah jeruk yg jadi pemenang, ini ga adil, ini curang namanya mas,
Kemudian penonton yg lainpun ikut bersuara beramai2,
Penonton ✔curang curang curang,

Namun mc tetap meredam emosi suporter dan penonton,
Mc ✔tenang saudara saudara, jangan ada yg emosi, kami menentukan tya sebagai pemenangnya karna yg sebesar buah jeruk itu baru putingnyaaaaaaaa,

kwkwkkwkwkkwkwkw,
Putinggnya aja segede jeruk apalagi payudaranya. Apalagi tadi abs kepentok tiang ampe penyok. Pasti bengkaknya segede gentong wkwkkwkkwkkwkw.
Hore gedeeeeeeeee wkwkkwkwkw,
Akhir cerita, tya pun menjadi sang juara,

Selesai:

Nb: buat amelia dan lieliekz: jangan berkecil hati, salah kalian kenapa sebelom kontes ga pake dipentokin tiang dulu wkkwkwkkw, 

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: