LAGI DOOONK


LAGI DOOONK

Ditulis oleh:
Eky Andie Firmansyah

Cerita ini berawal dari dua orang muda mudi yg ingin merasakan bagaimana si rasanya hidup di kota besar seperti ✔jakarta.
✔Ivan dan senjaa. Sebut saja begitu.
Kedua muda mudi ini nekat pergi kejakarta demi mengejar harapan yg selama ini mereka impikan.

Beruntunglah. Baru 3 hari mereka di jakarta. Senjaa sahabat ivan langsung mendapatkan pekerjaan, karna pada saat itu pekerjaan buat wanita memang tidak begitu sulit dicari, yg penting mempunyai skil/kemampuan.
Namun lain halnya dengan ivan.
Sudah beberapa bulan dijakarta. Ivan sangat sulit mendapatkan pekerjaan. Karna pekerjaan dijakarta memang sangat sulit buat laki2 walaupun ivan sudah bermodalkan skil dan beberapa keterampilan yg dia miliki.
Namun nasib baik belum juga berpihak padanya.

Hingga pada suatu hari. Ivan merasa putus asa. bekal uang yg ia bawa dr kampungpun sudah habis buat biaya kontrakan dan makan. sedangkan pekerjaan belum kunjung ia dapatkan. Beberapa perusahaan yg ia datangi pun tidak menerima pegawai laki2,
Namun pada suatu malam, ivan mempunyai ide, dia harus mendapatkan pekerjaan apapun itu bentuknya, yg penting ia bisa menyambung hidup,
Tanpa fikir panjang, ivan pun masuk kekamar senjaa yg kamarnya memang berhadapan dengannya,
Kemudian ivan pun masuk dan membangunkan senjaa yg tengah tertidur,
Ivan✔ senja,,, bangun senjaa
Senjaa yg sedang tertidurpun bangun dengan nada kaget
Senjaa✔ ada apa van, ini kan dah mlm,
Kemudian ivan pun berlahan menjelaskan,
Ivan✔ aku mau kerja senjaa
Senjaa✔ malam2 begini kamu mau kerja, kerja apaan, memangnya kamu sudah dapat kerja van,
Dengan nada tergesa2 akhirnya ivan bicara
Ivan✔ sudahlah senjaa, jgn banyak tanya, aku kesini mau pinjam peralatan wanita, aku mau jadi waria aja senjaa,
Dgn nada kaget, senjaa pun menjawab,
Senjaa✔ apa van? Kamu mau jadi waria,,,
Ivan✔ inilah resiko hidup dikota senjaa, aku janji, ini hanya sementara, setelah aku mendapatkan uang, aku akan hidup normal lagi,

Apa mau dikata, senjaa tak bs berbuat apa2, akhirnya diapun memberikan semua perlengkapan wanita kepada ivan untuk dikenakannya,
Namun setelah ivan memakai semua pakaian senjaa, tiba2 ivan menjerit,
Ivan✔ awwwwwww sakiiitttt
Senjaa pun kaget melihat sahabatnya itu menjerit,
Senjaa✔ ivan,,, kamu kenapa?
Ivan pun menjawab sambil meringis,
Ivan✔ senjaa, kenapa ✔BH kamu dipakainya sakit sekali,
Kemudian senjapun melihat BH yg ivan kenakan,
Ketika senjaa melihat BH yg ivan kenakan di dadanya, tiba2 senjaa pun tertawa,
Senjaa✔ wkwkkwkwkk aduh van, kamu salah pake, jelas aja sakit, itu BH ada strumnya loh, kan pake remot juga ✔wkwkwk
Ivan✔ BH gemblung

Setelah memakai BH dgn benar akhirnya Tanpa basa basi, ivan pun langsung melangkah keluar kamar sengan dandanan yg sangat cantik, dan dia pun pamit kepada senja,
Ivan✔ senjaa aku pergi mangkal dulu ya cari penglaris,
Senjaa✔ hati2 van, jaga anumu baik2 ✔wkwkwk

Akhirnya ivan pun pergi keluar rumah dengan gaya yg lumayan nyentrik, sepatupun berhak tinggi pinjaman dr senjaa,

Malampun hampir pagi, niat hati ingin mencari uang, namun apa daya, keberuntungan masih saja belum berpihak pada ivan.
Dengan raut wajah yg sedih. Akhirnya ivan pun beranjak pulang dengan tangan hampa.

Ketika ivan turun dari mobil. Ivan pun berjalan dengan cepat karna tak tahan dengan rasa kantuknya.
Namun sayang. Ketika ivan melintasi sebuah gang yg menuju kostnya. Tiba tiba.
Gubraaaakkkkkkkk,,, zzzzzzZzz zterrrrrrrrr,,
Ivan terpental ke got karna keserempet gerobak pedagang sayur milik ✔RIKO sebut saja begitu,
Dengan nada kesal ivan pun membentak riko si pedagang sayur itu,
Ivan✔ he tukang sayur sialannnnn, kalau jalan lihat2 dooong, ga lihat apa ada wanita cantik lewat?
Riko pun merasa kaget dan bersalah,
Riko✔ maaf, maaf jeng, saya tidak sengaja, saya kira yg lewat daging gelondongan,,,
Ketika ivan hendak memaki riko, tiba2 ivan melihat buah jengkol yg berada di gerobak riko, ivan pun bicara dlm hati
“ Wahhh,, ada jengkol, , ga jadi marah ah, mending minta ganti rugi pake jengkol aja“
Kemudian ivan pun bicara pelan pada riko sambil mengancam,
Ivan✔ he bang, kalau abang ga mau masalah ini jd panjang, abang serahkan semua jengkol2 yg ada digerobak abang,
Riko pun takut ketika melihat emosi ivan, akhirnya riko pun menyerahkan semua jengkol2 yg ada digerobaknya,
Riko✔ ya sudah jeng, ambil aja. Jengkolnya, dr pd masalahnya jd tambah rumit,
Kemudian ivan pun mengambil jengkol tsb sambil bicara dlm hati,
“ Ehemm, pedagang sayuran ini ganteng juga ya, yah walaupun mukanya kaya jengkol ✔wkwkwk

Kemudian ivan pun masuk ke kostnya dengan pakaian kotor berlumuran lumpur dr got,

setelah seharian ivan tertidur, akhirnya malampun tiba,
Ivan yg semalam gagal mendapatkan uang, malam ini dia ga nyerah, ivan kembali berdandan sexy untuk mangkal cari uang,
Setibanya dipangkalan, tiba2 ivan melihat seorang laki2 yg sedang duduk membelakanginya,
Pada saat itu ivan pun bicara dlm hati
“ Wah ada lekong nih. Godain ah. Moga aja dia punya banyak uang“
Kemudian ivan pun mendekati laki2 tsb, dengan nada manja, ivanpun memulai aksi perdananya,
Ivan✔ hay bang,, godain aku dong bang, kebelet nih ✔wkwkwk

Ketika laki2 itu menoleh ke arah wajah ivan,
Ivan pun terkejut, karna laki2 yg ia goda itu adalah riko si pedagang sayur,,
Ivan✔ ya ampun abang, abang ngapain disini?

Karna pada saat itu riko sedang kesepian, akhirnya tanpa basa basi riko pun menanyakan tarif ivan,
Riko✔ ehemmm, maaf jeng, klw boleh tau, tarifnya jeng sekali kikuk kikuk berapa ya?
Ivan pun tersenyum sambil bicara dlm hati “ enak ga yah di kikuk sm tukang sayur“ ✔wkwk
Kemudian ivan pun menjawab pertanyaan riko.
Ivan✔ murah ko bang. Cuma 5000 rupiah saja sekali kikuk kikuk.
Riko pun kaget mendengar tarif ivan sebesar 5000. Karna pada saat itu riko hanya membawa uang sisa jajan sebesar 3000.
Kemudian riko pun nego
Riko✔ ya ampun jeng. Mahal amat 5000. Kalau mau saya bayar 3000.
Ivan pun kembali menjawab.
Ivan✔ ya ampun bang. Tu 5000 udah harga banting bang.tapi kalau abang cm punya uang 3000 ga apa2 deh bang dr pada saya melongo ✔wkwkwk

Tidak lama kemudian akhirnya riko dan ivan melakukan kikuk kikuk tsb.
Namun naas. Ketika riko mau mengambil uang yg 3000 dikantongnya. Riko baru sadar kalau uang 3000 yg ia miliki sudah dibelikan beberapa batang roko.
Tanpa mempedulikan ivan. Akhirnya riko pun berlari kabur meninggalkan ivan yg masih tergeletak lemas.

Ketika ivan melihat riko kabur. Ivan pun menjerit memanggil riko karna belom bayar.
Ivan✔ baaaaaaAang jangan kabur woooyyy. Masa udh dikikuk terus digeletakin gini aja si bang ga di bayar hick hick hick.
Ivan pun pulang kembali dengan tangan hampa.

Keesokan malamnya. Ivan pun berdandan lebih cantik dari biasanya. Ivan pun tak mau menyerah hanya karna masalah sepele. Dia fikir mungkin itu biasa sbgi seorang waria.

Ketika ivan akan beranjak keluar. Tiba2 senjaa memanggil.
Senjaa✔ ivan…
Ivan pun berhenti sejenak
Ivan✔ ada apa senja.. Tidak biasanya kamu bangun tengah malam seperti ini.
Senjaa pun mendawab dgn nada khawatir
Senjaa✔
Sebaiknya kamu berhenti jd waria vin. Aku takut terjadi apa2 sm km.
Namun ivan tak mempedulikan apa yg di bicarakan senjaa
Ivan✔ sudahlah senjaa. Ini kota. Ga ada yg gratis. Semua pake uang. Akupun harus seperti ini untuk mendapatkan uang senja.
Kemudian ivan pun berjalan untuk pergi mangkal.

Namun karna khawatir takut terjadi apa2 pada ivan. Akhirnya senjaa mengikuti ivan. Dari bel
akang sambil bersembunyi.
Sampai ketika ivan duduk di salah satu taman. Senjaa pun memperhatikan ivan dr kejauhan.

Mungkin malam ini adalah malam yg paling naas buat ivan. Kekhawatiran senjaa menjadi nyata. Berharap mendapatkan uang. Namun hasilnya lain dr apa yg diharapkan.
Ketika ivan sedang duduk santai dikursi taman. Tiba2 datang 7 orang laki2 dengan badan kekar. Ke 7 laki2 itupun langsung membawa ivan kesemak semak.

Senjaa yg menyaksikan dr kejauhanpun mesara takut. Kalau dia menolong pasti dia yg dibawa kesemak semak itu.

Namun tidak lama kemudian. Ke 7 org laki2 tsb pun terlihat pergi oleh senjaa dr semak2 itu.

Kemudian senjaa pun berlari mendekati ivan yg tengah tergeletak pingsan.
Senjaa✔ van… Bangun van. Km ga boleh mati van.

Tidak lama kemudian ivan pun siuman.
Senjaa pun langsung menyuruh ivan untuk istigfar
Senjaa✔ nyebut van nyebut. Coba kamu istigfar. Ikuti aku ya. Astagfirullahaladzimm
Senjaa pun berusaha menuntun ivan untuk istigfar.
Namun yg ivan sebutkan lain dari yg di bilang senjaa
Ivan✔ la la la la la
Kemudian senjaa pun menuntunnya dgn lapaz lailahailallah. Karna senjaa berfikir ivan akan mengucapkan lafaz itu.
Namun tidak lama kemudian dengan tegasnya. Ivan pun bersuara
Ivan✔ la la lagiiiiii dong massssssssss.

✔wkwkkkwk ivan ketagihan dikikuk 7 orang wkwkkwkw

Selesai cape mikir wkwkkw

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: